Kamis, 07 Februari 2013

Add caption




 Kata kata bijak di seluruh dunia

Setiap saat dalam hidupmu adalah ibarat gambar.
 yang belum pernah terlihat, dan gambar yang tidak akan pernah terlihat lagi. Jadi, nikmati hidupmu dan jadikan setiap momen menjadi indah.
Jangan merusak apa yang kau miliki sekarang dengan mengejar sesuatu yang tidak mungkin kau miliki. Sebab, apa yang ada padamu saat ini bisa jadi merupakan salah satu dari banyak hal yang paling kau impikan.

Jika kamu berdoa, jangan meminta kehidupan yang mudah, tetapi mintalah kepada tuhan untuk menjadikanmu pribadi yang kuat.

Hidup itu seperti mengendaradi sepeda.Untuk menjaga keseimbangan, sepeda harus terus berjalan.Demikian pula hidup ini.

Rayakanlah setiap hari dalam hidupmu karena sesungguhnya hari esok akan datang sangat cepat.

Pendidikan bukanlah persiapan untuk hidup sebab pendidikan yang sesungguhnya adalah kehidupan itu sendiri.

Tidak ada hal yang lebih lembut dari kekuatan, dan tidak ada hal yang lebih kuat dari kelembutan.

Orang bebal selalu mengira bahwa tuhan ada di sampingnya.Sebaliknya, orang bijak selalu berusaha mendekatkan diri kepada tuhan.

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.

Hidup melalui jalan tanpa hambatan sangat jarang berujung pada kesuksesan.

Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut.
 “Alasan kenapa seseorang tak pernah meraih cita-citanya adalah karena dia tak mendefinisikannya, tak mempelajarinya, dan tak pernah serius berkeyakinan bahwa cita-citanya itu dapat dicapai” (Dr Denis Waitley, pakar motivasi dan penulis buku-buku self-help)

“Saya memiliki tiga harta. Jaga dan peliharalah: cinta yang dalam, kesederhanaan, ketidakberanian memenangkan dunia. Dengan cinta yang dalam, seseorang akan jadi pemberani. Dengan kesederhanaan, seseorang akan menjadi dermawan. Dengan ketidakberanian memenangkan dunia, seseorang akan menjadi pemimpin dunia” (Lao-tzu, Filsuf China)

“Anda harus melakukan sesuatu yang Anda pikir tak akan bisa Anda lakukan” (Eleanor Roosevelt, mantan Ibu Negara AS)

“Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti” (Kahlil Gibran, Pujangga)

“Orang yang terlalu sibuk sangat jarang bisa mengubah pendapatnya” (Friedrich Nitezche (1844-1900), filsuf Jerman)

“Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang Anda miliki, bukan pula berasal dari siapa diri Anda, atau apa yang Anda kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran Anda” Dale Carnegie (1888–1955), Pakar Motivasi-Penulis AS

“Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara.Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya”
(Lance Armstrong, Mantan Atlet Balap Sepeda AS)

“Suatu pekerjaan yang paling tak kunjung bisa diselesaikan adalah pekerjaan yang tak kunjung pernah dimulai” (JRR Tolkien, penulis Novel The Lord of the Rings)

Sedikit orang kaya yang memiliki harta. Kebanyakan harta yang memiliki mereka –Robert G. Ingersoll

Hidup manusia penuh dengan bahaya, tetapi justru di situlah letak daya tariknya –Edgar Alnsel Mowrer

Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang.John D.Rockefeller

Realitas selalu lebih konservatif daripada ideologi — Raymond Aron

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah. – Thomas Alva Edison

Jadilah diri anda sendiri. Siapa lagi yang bisa melakukannya lebih baik ketimbang diri anda sendiri? – Frank Giblin, Ii

Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh. – Confusius

Kesempatan anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan anda pada diri sendiri. – Robert Collier

Kata kata bijak dari mario teguh
Waktu ,mengubah semua hal, kecuali kita. Kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu membijak.Kita-lah yang harus mengubah diri kita sendiri. (Mario Teguh)

Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin anda capai. (Mario Teguh)

Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai. (Mario Teguh)

Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik.Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda. (Mario Teguh)

Bila kita mencari uang, kita akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika kita mengutamakan pelayanan yang baik, maka kitalah yang akan dicari uang. (Mario Teguh)

Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah. (Mario Teguh)

Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapat pengetahuan yang baru ?Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan. (Mario Teguh)

Bila kita belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakat kita, bakatilah apapun pekerjaan kita sekarang. Kita akan tampil secemerlang yang berbakat. (Mario Teguh)

Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan. (Mario Teguh)

Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui mengapa didirikan.Jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan yang kemudian kita dapat. (Mario Teguh)

Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. kita akan menjadi lebih damai bila yang kita pikirkan adalah jalan keluar masalah. (Mario Teguh)

Hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya. Maka, bila merasa takut, kita akan punya kesempatan untuk bersikap berani. (Mario Teguh)

Orang lanjut usia yang berorientasi pada kesempatan adalah orang muda yang tidak pernah menua ; tetapi pemuda yang berorientasi pada keamanan, telah menua sejak muda. (Mario Teguh)

Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan.Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap kita tepat, dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap kita salah. (Mario Teguh)

Kita tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila kita berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama kita. Kita akan disebut baru, hanya bila cara-cara kita baru. (Mario Teguh)

Jangan menolak perubahan hanya karena kita takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya kita merendahkan nilai yang bisa kita capai melalui perubahan itu. (Mario Teguh)

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan. (Mario Teguh)

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan. (Mario Teguh)

Kita hanya dekat dengan mereka yang kita sukai. Dan seringkali kita menghindari orang yang tidak tidak kita sukai, padahal dari dialah kita akan mengenal sudut pikiran yang baru. (Mario Teguh)

Tugas kita bukanlah untuk berhasil.Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil. (Mario Teguh)

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga.Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan. (Mario Teguh)

Jika kita sedang benar, jangan terlalu berani dan bila kita sedang takut, jangan terlalu takut.Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan kita. (Mario Teguh)

Kasih sayang itu sederhana.Tetapi, tidak sederhana perannya dalam mencantikkan kehidupan kita.Marilah kita mengikhlaskanlah diri untuk mengasihi pasangan kita sepenuhnya. (Mario Teguh)

Tujuan hidup adalah sebuah ketetapan yang mendasari semua rencana dan kerja kita, dan yang menjadi penjaga arah perjalanan. (Mario Teguh)

Orang yang hidup hanya untuk dirinya sendiri ?lebih mudah untuk merasa sedih dan tidak berguna. (Mario Teguh)

Lebih mudah meneruskan apa adanya, walau pun tidak mudah hidup dalam kesulitan. Maka jangan ganggu dia yang sulit berubah, walau pun itu untuk kebaikannya sendiri.Biarkanlah dia mengutamakan yang mudah sekarang, karena dia tidak keberatan dengan kesulitannya. (Mario Teguh)

Inginkanlah yang mudah, tetapi jangan lupakan keharusan mu untuk menjadi lebih kuat. Bukan pemberian yang mudah yang akan memudahkan hidup mu, tetapi kemampuan yang menjadikan mu pantas bagi semua pemberian besar – yang tidak mudah untuk didapat itu, yang akan menjadikan mu penegak kehidupan yang berjaya. (Mario Teguh)

Harus datang akhir dari masa di mana orang mengambil keuntungan dari mengatakan dan melakukan yang tidak jujur kepada kita dan kepada mereka yang kita cintai. (Mario Teguh)

Kumpulan Kata kata romantis tahun 2013


"jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.."

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu..

walaupun hari ini kau mengukir luka d'hatiku ,
aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin . .

tak akan ada yang yang abadi selain rasa "CINTAKU KEPADAMU"

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..

kayaknya dokter ngelarang kamu minum teh manis yah?
Soalnya kt aku kmu tuh udah manis lho...

Aku yakin kalau kamulah satu-satunya bagian dari tulang rusukku yang Tuhan ciptakan hanya untukku. I love you sayang...

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau.kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih.Aku rindu padamu saat aku sendiri.Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

bila kau menangis..hatiku pun bersedih
bila kau senang..hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama,
aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang...

The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I can’t live my life without you

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

Bila Tuhan menciptakan wanita dari salahsatu tulang rusuk pria,
aku yakin kamulah satu-satunya yang hanya satu tercipta untukku...

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau sambut pagi dengansenyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam ini dengan belai sayangmu
I love U

bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku..
Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU

Meskipun aku belajar hapalan PANCASILA dari kecil kadang aku lupa urutannya,
tapi gak tau kenapa,
tak sedikitpun aku bisa menghilangkan bayang-bayang tentangmu di benakku...

Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…..

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Sepi..
Aku hanya berteman sepi
Menikmati indah bayangmu disini
Sendiri..
Ku terperangkap seorang diri
Menyusuri langkah kaki
Hilang..
Semua kan hilang dan takkan kembali lagi

Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Ku tau, aku bukan yang terbaik
Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi,
aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu

Ku jadikan kau yang kedua
Bukan berarti tak cinta
Aku dan dia hanya sementara
Tak perlu lagi kau pertanyakan
hatiku hanya untukmu
Berikan waktu jadikan engkau satu-satunya..

Kenapa aku sayang sama kamu
Cinta sama kamu
Setelah aku jauh dari kamu??

Kamu datang aku nangis
Kamu pulang aku nangis
Apa akan kaya gini terus?

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang..hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Tak henti kumenangis
Tak henti hatiku bersedih
dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa
Hanya untukmu
Tapi ku tak tau sampai kapan ini terjadi

Seandainya kau tau
Ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayangmu

Memang kita tlah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta takkan kemana..

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu..bahagiaku pasti
Berbagi, takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Andai engkau ada disini
Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu
I Love U..

Satu yang kuminta yakini dirimu
Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah kata cinta untukmu

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

S-eandainya
E-ngkau
L-ebih kenal
A-kan diriku
M-aka aku
A-kan
T-ersenyum
M-anis untukmu
A-gar engkau
L-ebih tau
A-ku senantiasa
M-erindumu

Cinta pertama dibawakan oleh Adam dan Hawa,
cinta sejati dibawakan oleh Romeo n juliet,
diteruskan oleh rama n Sinta
dan akhirnya KAU dan AKU dibawakan oleh…

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.
Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali.abisnya, ga pergi2 sih!

sekarang aku gendutan gak sih?
Kayaknya iya deh,,
tau gak knapa?
S0alnya ...
Kmu udah mengembangkan cinta yg banyak di hati aku...

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

"jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.."

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

Aku ngelakuin semuanya buat kamu
Karna aku sayang kamu
Aku juga gak mau kehilangan kamu
Aku harap kita akan slalu bersama
Walaupun aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu
Tapi yang pasti
Aku gak mau jauh dari kamu

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
Aku hanya ingin mendengar suaramu
Aku ingin mendengar ucapanmu yang mampu tenangkan aku

Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa..
Aku sayang kamu

Kemanakah kan kucari ketenangan hati
Ketika kau beranjak pergi
Karna hingga saat ini kau belum juga kembali
Kemanakah ku temukan jatidiri
Ketika semua penantian ku tiada berarti..

Aku tau bahwa semua yang hidup pasti mati,
tapi aku sangat yakin kamu tak akan terganti sayang...

kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

kutahu tak ada hidup yang sempurna kutahu bahagia terletak diantara senyum dan tangis sesaat ku terdiam, tarasa denyut nyilu di rusuk kiriku kucoba berkata engkau hadir karenaku

sesaat lega dan kosong! terasa hidup berada di titik nadir kutengadahkan kepala kelangit, begitu,, jauhhh.. ingin ku berhenti tapi bukan karnaku namun karena-MU.(Herianto Rambe, 28 AGUSTUS 2012. 01:30)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Cinta Sejati akan selalu datang dan tak akan pernah pergi selamanya, karena cinta sejati selalu hadir untuk memberi bukan untuk meminta. ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Cinta sejati tak pernah menuntut bukti berupa pelukan dan ciuman, tapi Cinta sejati akan selalu membuktikan dengan pengorbanan dan perhatian. ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Menangis karena cinta adalah wajar, Tapi bersedih karena cinta tanda kurang ajar. Cinta sejati hanya pantas untuk Allah, Karena Cinta-Nya tak kan pernah Pudar. ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Cinta tulus datang dari hati, cinta palsu tak akan dibawa mati Mencintai dengan tulus akan sampai mati, cinta palsu ditinggal mati kawin lagi. ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Kata Cinta Indah Manisnya Cinta Semanis Madu, tapi pahitnya cinta melebihi pahitnya empedu. Menangis karena cinta bukti rindu, Tapi siap-siaplah merasakan sakitnya dimadu ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Kata Cinta Romantis: Indahnya sinar rembulan menghiasi malam yang sepi, Kelip bintang dilangit laksana indahnya taburan mutiara, tapi semua itu kurasakan bagaikan keindahan semu, jika kau tak selalu disiku. ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Ku ingin gelapnya malam ini segera berlalu, karena kutahu kau hanya menemani ku dalam mimpi, Ku harap hari esok segera tiba, tuk menikmati senyum mu yang selalu menimani hari2ku ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Sangsikan mentari pagi kan datang menggantikan malam Sangsikan burung kan bernyanyi menyambut indahnya pagi Tapi jangan sangsikan cinta ku padamu ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Suara jiwa dalam seuntai kata Sebuah pesona lewat seulas senyum kualunkan nada tanpa suara Lewat sms ini ku ungkap sebuah kata “Betapa Aku Sangat Mencintaimu” ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Kalau saja sejuta mawar dapat membuktikan cintaku pada mu Akan ku suruh marwan untuk mengantarkan nya Tapi aku tak pernah tahu apa yang kau mau mengapa kau menyuruhku meninggalkan mu ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Kemarahan hanya bisa dikalahkan dengan cinta kasih Kejahatan hanya bisa dikalahkan dengan Kebaikan kekikiran hanya bisa dikalahkan dengan kemurahan hati Kesombongan hanya bisa dikalahkan dengan kerendahan hati ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Ahbib habibaka haunan ma'asa an-yakuna baghidoka yauman ma wabghid baghidoka haunan ma 'asa an-yakuna yauman ma = Cintailah kekasihmu sewajarnya saja (Jangan berlebihan) karena bisa saja suatu saat nati ia akan menjadi orang yang paling kamu benci. Jika membenci benci lah sewajarnya (jangan berlebihan) karena bisa jadi suatu saat nanti ia akan menjadi orang yang paling kamu cintai ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Kasih, Aku mencintaimu karena saat disisimu sepiku terasa hilang Lembut genggam tangan mu, terasa menghangatkan seluruh jiwaku Senyum manis, wajah mu yang menawan nan elok menyejukan kalbuku Aku berjanji, Tak kan kubiarkan hari hari ku berlalu tanpa mu disisi ku ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Putihnya cinta seindah putihnya kilau ubur-ubur dilaut Ingin rasanya memegangnya erat, tapi tak kuasa dengan sengatan racun mematikan didalamnya ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Cinta bagai menggenggam setangkai bunga mawar..semakin erat dipegang akan terasa kian sakit ditangan, semakin longger tangan menggenggam makin terasa ia akan terbang tertiup angin ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Cinta,...Kalau Aku dapat melihatmu mu dalam gelap. Karena kau penerang dalam Jiwaku, Kalau aku selalu dapat merasakan senyum mu, Karena kau sudah terpatri dalam hatiku ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Cinta itu Tidak pernah Buta – Cinta punya seribu Mata Cinta penerangan Dalam Kegelapan – Janganlah Buta Karena Cinta baca sumbernya di
Cinta adalah kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang benar-benar tulus untuk peduli. Ketika seseorang dimengerti, ia akan mampu bertahan terhadap apa pun di dunia ini.
Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta Bintang kehidupanku tlah redup, cahaya nya bgai pelita yg hampir mati dan harapan akan kehadiran mu terkubur dalam penantian tak bertepi Kau daTang membaWa Cinta dan kesetiaan . . . Dan  kaU pergi MeninggaLkan Luka Dan Kehancuran . . . Dan aQ leBih Baik DikenaL laLu di LupAKAn daripada Di CinTai LalU dKhiAnaTi Jangan prnah merasa sepi karena hatiku, kan slalu menemanimu pejamkanlah matamu dan bermimpilah dlm tidurmu.
bangunlah esok pagi dengan senyuman yg indah seindah mentari pagi yang bersinar! Dengan senyuman, kau luluhkan hatiku, dengan senyuman, kau perlihatkan dunia padaku hanya dengan sebuah senyuman kau berikan aku kesadaran begitu indah cerita hidupku oleh senyumu i love u, Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

Aku tak pernah menyesal mencintai mu, yang aku sesali mengapa tidak sejak dulu mencintaimu. Cinta adalah sebuah pengorbanan yang tulus, tanpa ada rasa pengorbanan cinta akan jauh.

 Segala hal terindah kita tidak bias dilihat dan di sentuh, semua itu hanya bias di rasakan dengan hati yang tulus dan suci.

Sesuatu yang dicintai selalu indah tapi sesuatu yang indah belum layak dicintai.Gapai lah cintamu ungkapkan isi hatimu betapa kita mendambakan cinta.

Cinta penyembuh orang, baik yang memberikan maupun menerima cinta itu.
Ketika kamu mencintai seseorang, jadilah alasan dia tersenyum, bukan alsan dia terluka dan tak bisa lagi mencinta.

 Tidak ada cara belajar yang lebih baik daripada belajar dari kesalahan2 kita di masa lalu.
Kamu memang tak bisa mengubah orang-orang di sekitarmu, tapi kamu bisa mengubah orang-orang yg kamu pilih tuk berada di sekitarmu.

 Sesuatu yg sulit ketika kamu harus meyakinkan dirimu bahwa kamu tak peduli pada seseorang, sedangkan hatimu berkata lain.

Jangan pernah menyesal bertemu seseorang dlm hidup ini, karena setiap orang selalu mengajarimu pelajaran yg penting dlm hidupmu.

Faktanya Lelaki lebih memilih mengalah dalam sebuah pertengkaran, karena itu lebih baik daripada kehilangan dia yg dicinta.

Terkadang, seseorang memilih berdusta padamu, itu karena dia tak cukup yakin bahwa kamu mampu menerima kenyataan yg ada.

 Terkadang, kamu harus melepaskannya, karena kamu tak akan pernah temukan org yg tepat jika kamu masih bertahan dgn org yg salah.

cintailah cinta dengan hati, bukan hanya dengan mata.

karena mata bisa saja buta, tapi hati tak akan pernah berdusta.
 Jangan pernah menuntut untuk bisa dicintai orang lain, jika kamu tidak bisa memantaskan diri agar bisa dicintai.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar